Minggu, 12 Juni 2011

Heboh Lagu "Udin Sedunia" Di Youtube


Udin se dunia merupakan lagu kocak dari lombok, tepatnya Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.  Lagu ini bercerita tentang sebuah nama “UDIN”, salah satu nama paling pasaran se dunia :D.





Lagu ini diunggah pertama kali sekitar 5 Januari di youtube lalu sebelum akhirnya menjadi heboh di dunia maya. bahkan hingga sekarang sekitar 44.212 pasang mata telah menyaksikan lagu langsung dari youtube.


Penyanyinya juga bernama saulaudin dan setelah mulai terkenal kini biasa dipanggil dengan Udin Sedunia oleh teman teman kampusnya. ia memang sehari hari adalah orang kocak dan penghibur teman temannya.


Berbeda dengan lagu lawakan lainnya, lagu "Udin Sedunia" adalah lagu kocak yang hanya membicarakan nama nama udin yang kemudia diolahnya menjadi suatu yang lucu dan baru ditengah masyarakat Indonesia. Apalagi belakangan ini lagu lagu yang bermunculan di Indonesia cuma lagu lagu sedih dan kebanyakan membicarakan keterpurukkan Indonesia belakangan ini.


Meskipun merupakan lagu yang menghibur, lagu ini tetap menimbulkan Pro dan Kontra. Karna menurut Udin ada orang yang menyukai tapi ada juga yang tidak menyukainya. bahkan katanya ia pernah dilempar oleh penonton ketika manggung pertamanya. penonton tersebut tersinggung karna "udin" adalah nama ayahnya.


Apapun yang terjadi lagu ini adalah lagu yang sangat Fresh ditengah masyarakat Indonesia yang sedang butuh hiburan yang Baru dan segar.

Posted on



  • by
  • Iyandiansyah


  • in
  • Label:

  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar